Mantra Mengundang Jin Anjani Putih

Ilmu ini tergolong berat namun jika berhasil sangat beruntung orang yang melakukannya. Setidaknya, dia akan memiliki pengalainan berharga, misal, masuk alam, bertemu dengan para penghuninya serta diajak berjalan (bergandengan tangan) dengan jin penunggu harta karun.

Maksimalnya, ya diberi sebagian harta karun itu. Dan pada umumnya, pemberian itu dilakukan setelah melalui tirakat berulang kali tanpa bosan.Caranya, saat hendak mendatangkan jin itu, anda harus melakukan puasa ngebleng 1 hari 1 malam, dimulai dari pagi hari sebelum mataliari terbit hingga bertemu pagi lagi.

Syarat yang dibutuhkan adalah:

pisang raja, 2 linting rokok kretek, korek api, bunga 3 macam, 2 buah jambu klutuk, segelas air putih, segelas wedang kopi pekat (tanpa gula ), dan 2 buah jeruk manis.

Letakkan syarat-syarat tersebut diatas pada nampan/baki dan pada kamar khusus itu harus dinyalakan lampu minyak kecil (jawa : uplik).Kondisi kamar harus bersih, jangan terlalu gelap, namun juga jangan terlalu terang. Suasana sekitar harus sepi dari hiruk pikuk anak kecil bennain atau gaduh yang lain. Sedangkan mantra yang dibaca (sambil menghadap kiblat)adalah sebagai berikut:

Bismillahirrohmaanirrohiim, Illadduni cipta kewaliyan
Shalatan bi shulthanil adzim, Anjan-anjan kumayan ana kidul
Aku nyegat lor, Anjan-anjan kumayan ana kulon
Aku nyegat wetan, Anjan-anjan kumayan ana lor
Aku nyegat kidul, Anjan-anjan kumayan ana duwur
Aku nyegat ngisor, Anjan-anjan kumayan ana ngisor
Aku methuk tengah, Jin mayangkara mayunggo seto
Jin Haruta Maruta, Jin anjani putih kuwe tak kongkon
Akujupukno.............(diisi apa yang dikehendaki)

Selama membaca mantra tersebut berulang kali pada kamar khusus, seseorang sering kali mengalami godaan-godaan luar biasa. Diantanya, dia akan bertemu dengan berbagai binatang aneh, mulai dari harimau, ular, kelabang, dan sebagainya. Namun jangan cemas, karena ada resep-resep penanggulangannya yang sangat alamiah yaitu memegang anggota badan tertentu manakala godaan itu datang.
Jika godaan itu berupa harimau, pegang muka
ika godaan itu berupa api, pegang ulu hati
Jika godaan itu berupa katak, pegang tulang katak/ujung (bawali) tulang belakang dekatdubur
Jika godaan itu berupa ular, pegang tulang belakangh
Jika godaan itu berupa air/banjir, pegang ujung kemaluan
Jika godaan itu berupa kelabang, pegang tulang iga
Jika godaan itu berupa usus, pegang pusar
Jika godaan itu berupa angini, pegang (tutup) lobang hidung/mulu/dubur,tempat keluar ataumasuknya udara.
Catatan : Ilmu ini tergolong sangat dirahasiakan oleh kalangan ahli mistik. Karena itu, ada bagian akhir mantra yang sengaja dipotong oleh penulis, karena berdasarkan etika permistikan, bagian itu tidak diperkenankan untuk dijabarkan secara umum.

Setiap yang mengamalkan amalan ini mengalami pengalaman batin yang berbeda-beda. Minimal seseorang dapat masuk/dibawa ke alam para jin dan diperlihatkan baitul mall atau gudang penyimpanan harta. Mungkin karena peran jin anjani putih, selumh yang nampak pada alam itu serba putih. Mulai dari kulit jin, baju, masjid, tanah, dan tumbuh-tumbuhan itu berwarna putih bersih, walau mereka (para jin) sering menundukkan wajah , entah karena honnat pada manusia atau sengaja menyembunyikan wajahnya.

Godaan-godaan yang timbul, sering kali membuat orang memilih mundur. Dan mereka yang tabah, Insya Allah akan mendapatkan pengalaman batin yang tidak mungkin terlupakan seumur hidup. Keenam cara sebagaimana tersebut diatas adalali cara mendapatkan rizqi (mendadak) secara ghaib. Walau dalam kenyataanya dibutuhkan kesungguhan yang ekstra untuk mencapai keberhasilan, tak jarang ditemui kegagalan juga.Kegagalan pada tirakat awal, jangan sampai menghalangi untuk melakukan tirakat berikutnya. Berikut ini akandikupas enam cara, mendapatkan rizqi ghaib yang prosenya tidak langsung. Yaitu mudahnya rizqi masuk melalui ikhtiar dan profesi kita.Misal, rizqi masuk melalui perdagangan yang maju, melalui tanaman yang kita tanam.

Pada kenyataanya, cara atau metode ini lebih memungkinkan berhasil dibanding cara langsung. Syaratnya anda mesti melakukannya dengan istiqomah atau rutin, serta melakukan saran-saran lain yang menunjang.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com