Apakah benar dengan pesugihan dapat menuntaskan hutang ?...

Benarkah dengan cara pesugihan dapat menuntaskan masalah-masalah hutang ?
jawaban pertanyaan tersebut ada pada setiap keyakinan masing-masing, namun jika orang yang berfikir menggunakan akal maka jawaban di atas tidak mungkin sebuah pesugihan dapat menuntaskan segala problem yang berursan dengan aliyah dunia ( hutang piutang, ekonomi dll ), karena pesugihan tidak tampak nyata oleh kasat mata kita, tidak sepeti halnya kita kerja dikantor, kerja sebagai sopir dll, yang jelas terasa kerja keras keringat sendiri dengan mendapatkan hasil dari jerih payah tenaga ( gaji ), pemikiran dan kemampuan setiap orang yang dimilikinya.

Namun tidak sedikit pula orang-orang yang percaya dengan fenomena gaib seperti halnya pesugihan sebagai sarana untuk menuntaskan berbagai macam problem kehidupan, namun itu kembali kepada dasar keyakinan setiap manusia.

Pesugihan tak luput dari unsur gaib, klenik, dunia alam gaib, atau dunia astral. dengan melakukan kekuatan spritual / doa untuk mendatangkan sesuatu yang gaib kepada alam nyata.
Pertanyaan nya apakah itu bisa dilakukan ?.....pasti bisa dilakukan dengan bermodalkan keyakinan yang kuat akan adanya hal gaib tentu dengan kemampuan yang dimiliki.

Seperti halnya seseorang yang terkena penyakit non medis, baik itu kena guna-guna, santet, klenik lainnya, penyembuhannyapun dengan melakuan spiritual / doa dengan kemampuan yang dimiliki maka akan mendatangkan kesembuhan, dengan spiritual / doa itulah sebagai sarana penyembuhan,
Apakah doa itu tampak ?...jelas tidak,,,doa tersebut ialah gaib, dengan doa tersebut dapat mendatangkan yang gaib menjadi nyata artinya dari yang tadinya terkena penyakit non medis ( gaib ) mendatangkan kesembuhan kepada orang tersebut ( sembuh secara fisik, sehat dalam dunia nyata )

Begitupun dengan halnya pesugihan, problem atau masalah-masalah yang sedang dihadapi ialah sebuah penyakit dalam kehidupan, bagaimana cara penyembuhan nya ?......tentu kita harus sharring atau konsultasi kepada ahlinya seperti halnya Kyai, Ustadz, ataupun orang-orang spiritual yang memahami hal-hal gaib, karena melakukan penyembuhan tentu harus pula tepat dengan obat nya, jika tepat obatnya pasti sembuh, artinya jika masalah-masalah yang dihadapi tepat solusinya maka akan menemukan suatu keberhasilan.

Namun terkadang tidak sedikit orang terjebak dengan hal-hal pesugihan, bukan untuk mengobati kesulitan namun menambah kesulitan tersebut, mungkin tidak tepat dalam melakukan penyembuhan.

Sudah kemana saja anda mencari pesugihan ?.......namun belum juga membuahkan hasil yang pasti,,,,,
Sudah berapa uang yang anda keluarkan untuk mencari pesugihan ?.....
itu semua jawaban ada pada diri anda.

Insya Allah, kami hadir disini untuk membantu problem yang sedang anda hadapi, dengan pesugihan yang aman, dan cepat. silahkan konsultasikan kepada kami, karena setiap menuntaskan masalah itu setiap orang dengan jalan yang berbeda-beda tidak mungkin sama, daripada itu perlu anda konsultasikan dahulu.


Jangan ragukan keyakinan anda, jangan hiraukan impian anda, kunci sebuah kesuksesan ada dalam diri anda.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com