Amalan Kecukupan Hidup

Amalan ini khusus untuk orang-orang yang susah mencari kebutuhan hidup, selalu tidak kecukupan. Kadang ada jalan rizqi yang mudah tapi kemudian sering sekali sulit, selalu sial seolah buntu tidak ada jalan yang terang , urusan rizqi seakan tertutup semua jalan yang berkaitan dengan rizqi. Amalan di bawah inilah salah satu jalan, ijasah yang sering diamalkan oleh nenek moyang kita dahulu yang berasal dari para Wali Songo sebagai kekasih Allah SWT.Yang hidupnya jadi panutan semua ummat manusia apapun ideologi dan suku bangsanya, untuk bahagia dunia akhirat.
Caranya:
Puasa biasa 40 hari tanpa putus, kalau putus supaya diulangi dari hari pertama, dulu orang manjalani ilmu ini dengan cara menyendiri dihutan 40 hari dengan makan seadanya, buah-buahan dan dedaunan.
Selama puasa setiap malam do'a/mantra dibawah dibaca di depan rumah atau dimana saja berada , semisal dihutan asal tidak beratap rumah atau pepohonan.
Waktu baca amalan ini kira-kira pukul 12 malam.
Mengamalkan ilmu ini mulai hari Rabu Kliwon/ Rabu Pon.

DO'A / MANTRANYA

Bismillahirrohmaanirrohiim, Urubin dzatullaah metu murub, Allah mobah jroning ambengan,
Allah mosik jroning ati,Ya Allah kagungan rasa, Rasa mitu fungi, Rasa nyukupi, Rasa maring
Ya rasaning Pangeran, Ya Rasul kang dadi wasilah lantaran mukti mulyo kecukupan,
Duh Pangeran kulo nyuwun gampil, gangsar pados sandhang, tedho, kebeneran kamulyan
tansah fumintu kecukupan lestantun kersaning Allah, Laa llaaha Illahhaah Muhammadur-rasulullah

Orang yang sudah menjalani cara/ lakon ini supaya jangan nganggur tidur atau keluyuran yang tidak ada manfaatnya. Usahakan selalu ada kegiatan meskipun hanya nyapu/bersih-bersih rumah atau membantu kerja orang.

Syarat utama ilmu ini hanya untuk orang yang ikhlas menjalani agama, sehingga sebelum menjalani ijasah mantra ini dianjurkan untuk berbenah diri dalam agama. Supaya nantinya yang membantu keberhasilan bukan Jin atau Syaitan tapi malaikat, karena keberhasilan seseorang yang dibantu oleh Jin atau Syaitan itu akan ditagih di akhirat kelak nanti, sedang pemberian Allah SWT melalui malaikat kepada manusia merupakan nikmat yang harus disyukuri akhirnya menuju kebahagian selamat dunia akhirat. Demikian syarat utama dalam menguasai ilmu ini yang tidak bisa diabaikan karena merupakan dasar untuk memiliki ilmu hikmah ini dengan cara yang baik dengan harapan selalu diridhoi Allah SWT.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com